Untuk menyampaikan laporan melalui website ini, anda diminta untuk mengisi form yang telah kami sediakan. Prosedur yang digunakan di sini secara teknis menjaga kerahasiaan identitas diri anda. Untuk kelancaran proses penanganan pengaduan, berikut tata cara penyampaian laporan dan syarat ketentuan berlaku :

  1. Silahkan klik menu Pelaporan pada website www.banklampung.co.id/pelaporan atau langsung ke www.wbs.banklampung.co.id.
  2. Whistleblower (Pelapor) diwajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui menu “REGISTRASI” untuk mendapatkan User ID serta melakukan verifikasi melalui email yang telah didaftarkan.
  3. Website Whistleblowing System Bank Lampung telah dirancang agar kerahasiaan identitas diri anda tetap terjaga selama proses pelaporan.
  4. Isilah formulir yang telah disediakan. Laporan akan terkirim jika semua data telah terisi lengkap, kecuali yang bertanda bintang (*).
  5. Proses pelaporan melalui menu “TAMBAH LAPORAN” setelah melakukan “LOGIN”, pastikan informasi yang diberikan lengkap dan benar sehingga memudahkan penanganan laporan Anda. Setelah isian formulir lengkap, silakan klik tombol "KIRIM" maka secara otomatis Anda akan mendapat kode laporan.
  6. Terhadap laporan yang dibuat, Anda bersedia dihubungi oleh Petugas PT. Bank Lampung untuk dilakukan Konfirmasi.
  7. User ID Anda dapat dipergunakan untuk mengetahui perkembangan laporan yang telah Anda sampaikan.
  8. Whistleblower wajib menyimpan dan merahasiakan User ID dan Password Anda.
  9. Identitas diri anda kami jamin kerahasiaannya.
  10. Laporan yang telah Anda sampaikan merupakan tanggung jawab Anda.
Saya telah membaca dan mengerti syarat & ketentuan di atas dan merupakan tanggung jawab Saya atas laporan yang telah Saya sampaikan. Dengan ini Saya telah setuju dengan syarat & ketentuan yang berlaku.