Guna Mewujudkan visi Bank Lampung "Menjadi Bank Terkemuka dan Terpercaya", managemen berkomitmen menjalankan Bank dengan tata kelola Bank yang baik dan amanah. Hal ini tentunya akan dapat terwujud dengan dukungan dari semua jajaran & pihak lain yang berkepentingan dengan Bank Lampung. Untuk mendukung Tata Kelola Bank yang baik dimaksud, Bank Lampung telah mengembangkan Whistleblowing System (WBS) yang merupakan sistem pelaporan pelanggaran yang memungkinkan setiap orang baik dari pihak internal maupun eksternal Bank Lampung, dapat melaporkan atas dugaan pelanggaran. Selain itu WBS merupakan bagian dari pelaksanaan Good Corporate Governance dan kebijakan Strategi Anti Fraud guna memperkuat pengendalian di lingkungan internal Bank Lampung.


TIM WBS
Penanggungjawab WBS adalah Direktur Bank Lampung. Dalam pelaksanaannya WBS dikelola oleh Unit Kerja Khusus Anti Fraud dan bertanggung jawab langsung kepada Direktur Utama. Laporan kepada Tim WBS bisa melalui :

  • Website : wbs.banklampung.co.id
  • Email : whistleblower@banklampung.co.id
  • Surat : PT. Bank Lampung
    Cq.WBS officer @ UKK Anti Fraud
    Jl. Wolter Monginsidi No.182
    Teluk Betung, Bandar Lampung
    SMS/Tel : 0811 - 791-8282


DEFINISI WHISTLEBLOWING

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Bank Lampung bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Bank Lampung.

KERAHASIAAN

Anda tidak perlu khawatir terungkapnya identitas diri anda karena PT. Bank Lampung akan MERAHASIAKAN IDENTITAS DIRI ANDA sebagai whistleblower. PT. Bank Lampung sangat menghargai informasi yang Anda laporkan. Fokus kami kepada materi informasi yang Anda Laporkan.

BERITA TERBARU